Kebijakan Retur

Proses retur dapat dilakukan apabila kesalahan dari kami.

RETUR BARANG
Ketentuan Retur :

  1. Pelanggan dapat mengembalikan barang yang telah dibeli jika :
    a.Barang tidak sesuai pesanan baik tipe, model, size dan warna
    b.Barang rusak atau cacat
  2. Pelanggan harus segera menghubungi Customer Services (CS) untuk konfirmasi retur, dengan menyebutkan nama barang dan jumlah total barang yang akan di retur.
  3. Konfirmasi retur harus diterima oleh CS dalam waktu 1×24 jam sejak barang diterima atau sampai di alamat tujuan.
  4. Konfirmasi retur dapat dilakukan melalui WA maupun telepon pada jam kerja.
  5. Barang harus dikirimkan kembali selambatnya 2×24 jam sejak barang diterima serta telah melakukan konfirmasi retur.
  6. Retur barang melebihi ketentuan 2x24jam sejak barang diterima serta tanpa konfirmasi tidak mendapatkan penggantian.

Syarat Retur :

Barang yang diretur dalam keadaan sama seperti saat barang diterima.
Semua kelengkapan barang seperti merek, label harga dan kemasan masih pada posisinya.

Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli kecuali retur karna cacat.

Barang yang diretur tidak mendapatkan penggantian apabila didapatkan kondisi sebagai berikut:

  • Tidak tersedia video unboxing produk
  • Kami tidak menerima permintaan barang dikembalikan dengan alasan customer tidak jadi order, customer tidak jadi bayar, dan alasan tidak jelas lainnya
  • Ditemukan keadaan rusak disengaja seperti digunting, dicutter, dirusak , di paksa saat mencoba dll. Semua barang kami telah lulus QC (Quality Control).

Barang Pengganti Retur

Penggantian/penukaran barang retur hanya dapat berupa produk dengan produk yang sama.
Pengiriman barang pengganti retur dilakukan setelah barang retur diterima dan pelunasan belanja barang baru (Jika ada tambahan).

Terima Kasih